Jumat, 30 November 2012

"Cinta"

Tunggu disana, semuanya akan baik-baik saja.
Banyak hal yang tidak seperti kelihatannya, cinta.
Cinta, mencintai mu sepenuh hati.
Segalanya masih ada didalam diri ku.
Bisakah kau dengar, cinta ku?
Kemana pun kamu pergi, aku akan ikut.
Ketika kamu bahagia, aku akan didepan mu.
Ketika kamu galau, aku akan ada disamping mu.
Ketika kamu bersedih, aku akan berada dibelakang mu.
Kenapa ku tak bisa lupakan mu, dan kamu selalu ada didekat ku?
Kamu selalu ada dibenak ku selalu ada dipikiran ku dan dalam semua hal, pasti karna kamu merindukan ku.
Aku selalu mencoba mengatakanya kepada mu, tapi kamu tidak bisa melihat, kamu tidak bisa merasakannya.
Aku akan menggapai mu bagaimana pun juga.
Hidup dengan mu seperti mimpi menjadi nyata.
Aku ingin bilang aku mencintai mu sepenuh hati.
Maafkan aku, bahwa cinta yang ku punya hanya membuat mu sedih.
Cinta membuat kita bahagia, tapi lama kelamaan akan menyiksa kita.
Kita tetap mencintai seperti dulu, tapi kita tidak akan bisa saling merindukan lagi.
Kita akan kurang peduli satu sama lain.
Suatu hari ku akan bersama mu.
Aku mencintai mu.
Banyak hal yang belum ku katakan pada mu dan masih banyak hal.
Dan masih banyak hal yang belum ku lakukan untuk mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar